Senin, 08 Oktober 2012

Selamat Datang

Selamat datang di Blog Pribadi saya. Blog ini berisi kumpulan RPP, PTK, Silabus, Prota, dan Promes. Yang saya dapatkan dari sampingan pekerjaan saya sebagai Pemilik warnet dan rental pengetikan. Dimana banyak sekali Bapak-Ibu guru yang meminta untuk diketikkan/disusunkan RPP dan perangkat pembelajaran lainnya. Semoga file-file koleksi saya dapat berguna bagi Bapak/Ibu guru sekalian. Silahkan diunduh dan dipergunakan sebagaimana mestinya. Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab mengenai isi materi yang terdapat dalam file koleksi kami. Seluruh tanggung jawab penggunaan termasuk copyright ada pada Anda. Bijaksanalah mengunduh ilmu, karena sejatinya ilmu itu tidak murah. jika mengalami kesulitan dalam mengunduh, atau menanyakan perihal materi silahkan follow Twitter saya @didjital_kaskus Salam Yudha Pratama Agra.NET Jl. Wadaslintang No. 11 Prembun HP. 0811 260 8486

0 komentar:

Total Tayangan Halaman